Wednesday, May 27, 2020

Intruksi Ketua Santri: “Seluruh Santri Lama Pondok Citangkolo Wajib Melakukan Daftar Ulang Santri Tahun Ajaran 2020/2021 Secara Online”


Banjar, Al-Azhar Media
Ditengah musim pandemi Corona (Covid-19) Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, menyiapkan daftar ulang santri lama secara online.

Dikutip dari ketua umum santri Pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Gus AB. Syafiq, beliau mengungkapkan bahwa”seluruh santri lama pondok pesantren Citangkolo wajib melakukan daftar ulang tahun ajaran 2020/2021 secara online, hal ini sebagai upaya kedisiplinan dalam hal administrasi pesantren”.

Selain mempermudah santri dalam hal administrasi pesantren, hal ini juga sebagai langkah solusi di masa pandemi covid-19 dengan memanfaatkan media internet sebagai sarananya.
Gus M. Nailul Azmi juga mengungkapkan bahwa, ”Seluruh santri lama memiliki tanggung jawab dalam hal daftar ulang tahun ajaran 2020/2021 di pondok pesantren Citangkolo dan santri lama harus mentaati peraturan pesantren”.

Daftar ulang santri lama tahun ajaran 2020/2021 wajib dilakukan oleh semua santri lama dari seluruh komplek yang ada, baik komplek putra ataupun komplek putri, data administrasi ini akan menjadi data acuan dan data induk dalam hal pelaksanaan kegiatan di pondok pesantren.

Silahkan mengisi formulir Daftar Ulang santri lama secara Online Klik (Disini)

(Bad'ul Hilmi A/Alazhar Media/27/05/2020)

No comments:

Post a Comment