Friday, December 27, 2019

Yayasan Pesantren Mitahul Huda Al-Azhar Gelar Kegiatan Pembinaan Guru


Banjar. Alazhar Media
Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar mengadakan kegiatan pembinaan guru se-Yayasan Miftahul Huda Al-Azhar (26/12)

Kegaitan tersebut dibuka oleh ketua umum yayasan KH. Munawir Abdurrohim, MA dan didampingi oleh rektor STAIMA kota Banjar KH. Muharir Abdurrohim, SH., M. Pd. I, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala KEMENAG kota Banjar H.Badruzaman, Kepala Dinas Pendidikan kota Banjar H. Dahlan,M. Pd dan dihadiri pula oleh H.Dudu Nurzaman, M. Pd selaku dewan pendidikan provinsi Jawa Barat

Dikutip dari ketua panitia, Muntasir, S. Pd, beliau mengatakan bahwa “Kegiatan pembinaan guru se-Yayasan Miftahul Huda Al-Azhar bertujuan untuk meningkatan kompetensi guru dalam mengahadapi era revolusi industri khususnya dalam metode pembelajaran berbasis IT,  sekaligus untuk meningkatkan kualitas pendidikan diseluruh lembaga dibawah naungan Yayasan Miftahul Huda Al-Azhar.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 26-27 Desember 2019. Dengan peserta sebanyak 55 guru yang sudah bersertifikat profesional.

(Bad’ul/Alazhar Media/27/12/2019)

No comments:

Post a Comment