Thursday, December 26, 2019

Peringati Akhir Tahun, Asatidz DTW Al-Azhar Ziarah Ke Makam Ulama dan Waliyulloh


Banjar, Al-Azhar Media
Diniyah Takmiliyah Wustha (DTW) Al-Azhar dibawah naungan pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar Jawa Barat peringati akhir tahun dengan berziarah ke makam Walisongo Jawa Barat dan Jawa Tengah, Senin (23/12) sampai dengan selesai.

Ziarah ini dilakukan usai Ujian Akhir Semester Diniyah Takmiliyah Wustha (UAS DTW) selesai. KH Muharror Abdurrohim, pemimpin ziarah ini mengingatkan untuk tidak salah mengucapkan memantapkan niat sebelum akan berziarah. "Mari dengan berziarah, kita mantapkan hati dan niat untuk mendapat keberkahan dan kemanfaatan," ungkapnya.

Ziarah ini diikuti oleh Mudirul Madrasah, gus H M Nailul Azmi, pengasuh ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Ny Hj Mus'idah Abdurrohim, segenap Asatidz dan santri.

Ziarah ini diawali dengan berziarah ke makam Simbah KH Abdurrohim, pengasuh pesantren lalu ke Sunan Gunung Jati Cirebon, Habib Ahmad bin Abdullah Pekalongan, lalu ke masjid agung Semarang, Raden Fattah Demak, Sunan Kalijaga Demak, Sunan Kudus (Kudus), Sunan Muria (Kudus),

(Aisyah/Bad’ul/Alazhar Media/25/12/2019)

No comments:

Post a Comment