17 Agustus 2023

Penuhi Jalanan! Ponpes Al-Azhar Citangkolo Gelar Karnaval Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023

Kreatifitas Santri Pondok Citangkolo

Alazharcitangkolo.com- Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dengan menggelar karnaval dengan tema yang mengandung unsur Pendidikan dan kemerdekaan. Kamis (17/08/23).


Kegiatan karnaval tersebut, diikuti oleh seluruh lembaga berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren.


Start dari Aula Jadid dan Finish di Lapangan Glora Pesantren.


Seluruh peserta sangat antusias dalam memilih tema kostum yang dikenakan, diantaranya yaitu menampilkan tokoh-tokoh pahlawan, profesi, mobil tempur dan grup drumband mengiringi karnaval keliling jalanan Citangkolo. 


Tak hanya santri, warga sekitar pesantren juga sangat antusias dan terlibat aktif dalam kegaiatan ini.


Hal ini terlihat dari banyaknya warga di sekitar pesantren ramai berbaris di sisi jalan untuk melihat karnaval yang biasa diadakan oleh Yayasan. 


Namun, pada tahun ini sangat berbeda karena seluruhnya menggunakan berbagai tema yang sangat menarik perhatian.


Salah satu Santriwati Diah Fitriyani mengatakan sangat senang karena melihat peserta karnaval sangat kreatif dan antusias.


"Saya seneng banget liatnya semua peserta sangat kreatif dan antusias, menjadikan suasana hari kemerdekaan begitu berkesan." Ucapnya


Diah juga berharap kreatifitas dan kekompakan dapat dipertahankan dan untuk yang belum berpartisipasi agar dapat ikut serta dalam memeriahkan acara ini.


"Harapan saya kedepannya yaitu agar lebih meriah dan santri yang belum berpartisipasi agar dapat ikut serta, supaya peringatan hari kemerdekaan menjadi lebih meriah." harapnya.


Dirgahayu 78 Tahun Republik Indonesia 

"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"


(Neli Fadilah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar