Saturday, March 16, 2019

PONPES AL AZHAR | KH. MUNAWIR ABDURROHIM NGUNDUH MANTU



Al Azhar Media, Sabtu, 16 Maret 2019
Citangkolo – Pengasuh Ponpes Miftahul  Huda Al Azhar KH. Munawir Abdurrohim, MA, akan menikahkan putranya, Gus H Ahmad Bananu Syafiq pada hari Ahad,(17/03/19) pagi. Rencananya akad kedua mempelai akan dilangsungkan di Ponpes Annazhiriyah, Randegan, Kota Banjar.

Calon istri dari Gus H Ahmad Bananu Syafiq adalah putri dari K. Hasyim, S.Ag, Ning Nadia Wahdah. K. Hasyim, S.Ag, merupakan pengasuh Ponpes Annazhiriyah, letaknya di dusun Randegan, desa Raharja, kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Rencananya Resepsi akan digelar di dua tempat, pertama akan berlangsung di Ponpes Annazhiriyah, Randegan, Kota Banjar pada Ahad,(17/03/19), dan di Ponpes Miftahul  Huda Al Azhar Citangkolo, Kota Banjar pada Rabu,(20/03/19).

Pernikahan ini disambut gembira oleh ratusan santri, terlebih dari keluarga besar Bani Abdurrohim dan keluarga besar Yayasan Miftahul  Huda Al Azhar. Mereka semua mendoakan semoga acara resepsi dapat berjalan lancar, menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.

Lewat Media Al Azhar ini, KH. Munawir Abdurrohim, MA, mengundang kepada seluruh lapisan Alumni  Ponpes Miftahul  Huda Al Azhar agar dapat hadir pada acara resepsi tersebut dan selalu mendoakan agar Gus H Ahmad Bananu Syafiq dan Ning Nadia Wahdah menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah. Amirul Mukminin.

No comments:

Post a Comment