Tuesday, July 30, 2019

Haul Ny. Hj. Mumbasitoh Badawi, Halal Bihalal, Silaturrohmi Wali Santri Dan Wlimatus Safar Lil Haj Romo KH. Munawir Abdurrohim, MA


Banjar, Alazhar Media
Srangkaian kegiatan dalam rangka Haul Ny. Hj. Mumbasitoh Badawi, Halal Bihalal, Silaturrohmi Wali Santri Dan Wlimatus Safar Lil Haj Romo KH. Munawir Abdurrohim, MA insyaaloh akan dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 31 Juli 2019 di komplek Pondok Pesantren MiFTAHUL Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, Jawa Barat.

Gus A. Bananu Syafiq  selaku ketua panitia dan Ketua umum santri PPMH Al-Azhar Citangkolo mengatakan bahwa “ kegiatan ini akan di isi dengan tahniyah (sambutan) dari sesepuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, dilanjutkan dengan pembacaan tawasul, tahlil haul Ny. Hj. Mumbasitoh Badawi dan Walimatus Safar Lil Haj Romo KH. Munawir Abdurrohim, MA”.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, ada acara Halal Bihalal dan Silaturrohim wali santri dengan Pengasuh Pondok Pesantren beserta pimpinan lembaga di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar.

Gus A. Bananu Syafiq menuturkan dalam Musyawarah persiapan pada kegiatan tersebut bahwa “Selain kegiatan Halal Bihalal dan  Silaturrohim, nantinya akan di isi dengan penyampaian Annual Report (laporan tahunan) sekaligus memaparkan program-program Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar.

Bendahara Umum Putra Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, Kang Ridwan mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut sangat positif demi tercapainya pelaksanaan pembelajaran baik di lingkungan Pondok Pesantren ataupun lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, Kegiatan pada penyampaian annual report (laporan tahunan) pada acara tersebut akan di sampaikan terkait sosialisasi program pondok pesantren, salah satunya adalah metode pembayaran santri dengan menggunakan BRI Virtual Acount (BRIVA), hal ini akan memudahkan wali santri dalam hal pembayaran keuangan santri, metode pembayaran dengan menggunakan BRIVA bisa dilakukan via Alfamart/Indomart/BRILink/Internet Bangking, dan lainnya”

Bad’ul/Alazharmedia/30/07/2019

No comments:

Post a Comment