Sunday, July 28, 2019

Logo Resmi Acara Muharaman 1441 H di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar Jawa Barat


Banjar, Alazhar Media
Hajat tahunan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar Jawa Barat, untuk memperingati tahun baru Islam bulan Muharam 1441 H, Haul simbah KH. Abdurrohim ke-22, Haflah khotmil qur’an, kutubussalafiyyah angkatan ke-59 dan HARLAH Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar ke-59.

Di kutip dari sekretaris panitia pelaksana Gus M. Basiturrijal, M. Pd, “Rangkaian kegiatan Gebyar Muharaman 1441 H akan di mulai tanggal 1 s.d 12 Muharam 1441 H/1 s.d 12 September 2019 M, sedangkan pelaksanaan puncak acara insyaalah akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 15 Muharam 1441 H/13 s.d 15 September 2019 M”.

Pembauatan logo resmi Muharaman 1441 H ini bekerjasama dengan Alazhar Media selaku bidang publikasi dan informasi pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo.

Di lansir dari tim desainer Alazhar Media, Kang Bad’ul, mengatakan bahwa “ Logo resmi ini adalah simbol dari kegiatan tahuanan pondok pesantren Citangkolo, logo dan desain background tematik ini akan di dominasi Warna orange yang merupakan perpaduan dari warna merah (yang memancarkan energi besar) dan warna kuning (yang berhubungan dengan kebahagiaan), sedangkan warna biru yang terletak di angka 5 memberikan arti harapan dan cita-cita yang tinggi dalam hal ini adalah intisari adanya pesantren sebagai lembaga pendidikan islam, adapaun gambar bintang yang berjumlah 9 memberikan makna ideologi faham ahlussunah wal jama’ah an-nahdliyah, gambara paling belakang merupakan simbol masjid Baitul Muttaqin Citangkolo yang menjadi titik awal mula syi’ar dakwah islamiyah yang di lakukan oleh para masyayikh ma’had Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar”

Samsul/Alazhar Media/28/07/2019

No comments:

Post a Comment