Wednesday, December 8, 2021

vaksinasi dan silaturrahim kapolda jawa barat di ponpes miftahul huda al-azhar


(Rabu 08/12/21) Segenap Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar sambut kedatangan bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si.


Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Polda Jabar, Kapolres Banjar, ibu Walikota kota Banjar, dan juga tokoh masyarakat sekitar.


Bapak Kapolda di dampingi pengasuh pesantren Al Azhar pantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh pihak polres Banjar yang di ikuti oleh para santri dan masyarakat sekitar pesantren. Walaupun sebelumnya telah beberapa kali diadakan vaksinasi di pesantren akan tetapi kapolres banjar tetap berupaya agar para santri dan masyarakat sekitar 100% telah melakukan vaksinasi baik dosis I maupun dosis II.

Karena Vaksin merupakan salah satu ikhtiar yang dijalankan dalam rangka pencegahan dan penjagaan daya imun masyarakat dari Covid-19. Program vaksinasi sejalan dengan konsep hifzhun nafs/hifzhun nufus atau jaminan atas keselamatan jiwa dari segala ancaman terhadap nyawa manusia.

Tidak hanya itu, bapak kapolda bersama pengasuh pesantren pun melakukang ziaroh kubur ke makam para pendiri serta pengasuh pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo dan juga turut mendoakan pembangunan yang ada di pondok pesantren.

 (Rifqi.Shobrowi/alazhar.media)

No comments:

Post a Comment