Monday, April 22, 2019

Walimatul 'Urs Ning Uli - Gus Ahsin di Ponpes Al Azhar Citangkolo



Al Azhar Media, Senin, 22 April 2019
Citangkolo – KH. Mu’in Abdurrohim menikahkan putrinya Ning Uli Rif’atul Millah dengan Gus Ahsin Mahrus dari Cirebon. Akad nikah ini berlangsung di dalam Masjid Baitul Muttaqien Citangkolo pada hari Senin (22/04/19).

Akad nikah ini dihadiri oleh seluruh pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, para kiyai dan  rombongan dari Cirebon, para kiyai undangan, tokoh masyarakat dan seluruh santri Al Azhar. Selain para Alim Ulama, hadir pula Ibu Ade UU Sukaesih selaku Wali Kota Banjar.

Akad nikah Ahsin – Uli ini dilangsungkan sekitar pukul 10:15 WIB, KH. Mu’in Abdurrohim yang langsung mengijabkan putrinya sendiri. Suasana yang hidmad dan hening menambah haru biru kebahagiaan kedua mempelai, terlebih KH. Mu’in Abdurrohim dan Ny. Hj Ishomah Maksum yang terlihat meneteskan air mata bahagia setelah Putrinya Uli Rif’atul Millah sah menjadi Istri dari Gus Ahsin Mahrus.

Disela sela Akad nikah, KH. Mu’in Abdurrohim meminta do’a restu kepada seluruh kiyai dan tamu undangan yang datang agar pernikahan putrinya penuh dengan keberkahan, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.

Gus Ahsin adalah salah satu santri kesayangan dari KH. Ahsin Sakho Muhammad yang merupakan pengasuh Ponpes Dar Al Attauhid, Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Guss ahsin merupakan santri Dar Al Attauhid yang melanjutkan Studynya di Syiria, setelah mendapat gelar S2 di Syiria, kini beliau melanjutkan pendidikan untuk melanjutkan S3 nya di Syiria.

Semoga nantinya Gus Ahsin Mahrus dapat menambah keberkahan bagi Ponpes Miftahul Huda Al Azhar dan memberikan warna yang baru dalam dunia pendidikan di Al Azhar Citangkolo. Amirul Mukminin.

No comments:

Post a Comment