Monday, October 22, 2018

Semarak Santri Ponpes Al-azhar Menyambut Kirab resolusi jihad NU




Semarak lagu yalal wathon mengiringi kedatangan rombongan kirab resolusi jihad. acara yang digelar oleh perwakilan badan otonom NU Jawa Barat pada 16 Oktober lalu telah tiba di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar Jawa Barat siang tadi (21/10).

Kunjungan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-azhar dilakukan setelah di lakukan kegiatan penyambutan di gedung Nahdlatul 'Ulama Kota banjar.

Selain rombongan PWNU Jawa Barat, terlihat bandan otonom NU BANSER, IPNU dan PMII Kota Banjar yang ikut mengawal dari gedung PCNU Kota Banjar.

Romo KH Munawir Abdurrahim, MA Pimpinan pondok pesantren yang akrab disapa abah Nawir menyambut rombongan yang datang di kediamannnya. Tak ketinggalan, ratusan santri putra dan putri turut menyambut kedatangan PWNU Jawa Barat di halaman aula pondok pesantren setempat.  
setelah berbincang bincang, Rombongan kirab resolusi  jihad melanjutkan perjalanannya ke Ciamis dan akan sampai Tasikmalaya pada esok hari.

Selain penyambutan tersebut, seluruh santri membuat video selamat hari santri yang dipandu oleh gus Gungun Abdul Jawad. Pembuatan video tersebut merupakan suatu bentuk terimakasih santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Citangkolo kepada Presiden Jokowidodo atas disahkannya Hari Santri Nasional. acara ini diakhiri dengan menyanyikan lagu yalal wathon. (Aisyah/Admin)

No comments:

Post a Comment