12 Juni 2023

Pesan Bu Nyai Dairotul Hasanah: Hidup Berkah, Perbanyak Sholawat

 

Umi Ny. Hj. Dairotul Hasanah

Banjar- Pengasuh Putri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar, Nyai Hj Dairotul Hasanah mengungapkan, jika ingin hidup mendapat keberkahan, hendaknya memperbanyak membaca sholawat.

"Sering-sering membaca Sholawat, berkahnya masyaAlloh. Insyaallah kalo mau membaca Sholawat kita semua bisa pergi umrah dan haji Mekkah Madinah," ungkapnya setelah membaca Sholawat Dalailul Khoirot ba’ada Maghrib di Mushola Komplek Zam-Zamy Al-Makky, Minggu (12/6/2023).

Umi Dair, sapaan akrabnya, menambahkan, sholawat memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya mempermudah segala jika dibaca secara istiqomah.

"Sholawat itu berkahnya banyak banget buat hidup kita semua, jangan melupakan Sholawat. Siapa saja yang mau membaca Sholawat, terutama Sholawat Dalailul Khoirot ini pasti hidupnya berkah, dimudahkan urusan," tambahnya.

Terakhir, dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama santri putri dan para ibu-ibu yang berada di lingkungan pesantren itu, Umi Dair memberi nasihat serta mendoakan semua jamaah agar selalu menjaga sholawat.

"Semoga kita semua bisa melanggengkan sholawat nabi, insyaallah semua urusan kita dipermudah dan mendapatkan keberkahan amin," pungkasnya. 

Penulis: Neli Fadila/Zamzami

Editor: Aji


1 komentar:

  1. Aamiin ya Rabbal'alamiin..
    Matursuwun umi.. Mugi sedoyo santri saged mlampahi nopo ingkang sampun umi dawuhaken.. Mugi umi sehat, towil umur 🤲🏻🤲🏻

    BalasHapus