Saturday, December 8, 2018

ALUMNI SIAP SUKSESKAN MUNAS DAN KONBES PBNU


Citangkolo, PPMH Al Azhar | Kamis, 06 Desember 2018
MUNAS dan KONBES PBNU akan bertempat di Pondok pesantren miftahul huda al azhar Citangkolo, Kota Banjar,  pada bulan Februari mendatang. Untuk mensukseskan MUNAS, Segenap Dewan pengasuh PPMH Al Azhar mengintruksikan kepada para Alumni agar ikut serta sebagai panitia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Romo KH. Munawir Ar pada acara temu Alumni di Aula Jadid PPMH Al Azhar, “Alhamdulillah, berkat do’a kita bersama dan atas izin Allah, Pondok Pesantren kita menjadi tempat penyelenggaraan Munas, untuk mensukseskan Munas dan Konbes PBNU, kami meminta kepada seluruh Alumni ntuk bersedia menjadi panitia munas”. (06/18).

Temu Alumni kali ini dihadiri oleh segenap Dewan Pengasuh PPMH Al Azhar. Setelah dibuka oleh Romo KH. Munawir Ar, dilanjut dengan pembentukan panitia Munas Sub Alumni yang dipimpin langsung oleh Romo KH. Mu’in Ar. KH. Mawardi dari kebumen terpilih sebagai ketua umum panitia Munas Sub Alumni, KH. Muqorrobin M.Pd sebagai Sekretaris umum.

Dalam kesempatan ini, para Alumni diberi tiga tugas pokok, antara lain sebagai berikut :
  •  Membantu mensukseskan panitia Munas dan Konbes PBNU tingkat Nasional, Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang dan Pondok Pesantren.
  •  Membantu mempersiapkan sarana dan prasarana, mensosialisasikan Munas kepada masyarakat, penghormatan kepada peserta Munas dan khidmah kepada masyayikh.
  • Menjadi relawan penyaluran dan penggalangan dana jariyah masyarakat kepada panitia Munas.

Sebagai penutup, Romo KH. Mu’in Ar berpesan kepada Alumni agar melanggengkan Istighosah dirumahnya masing masing, sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai do’a agar pada waktu pelaksanaan munas dapat berjalan dengan lancar.

Para Alumni semuanya mulai sekarang semuanya melanggengkan Istighosah dirumah masing masing, sebagai bentuk syukur kita dan semoga pada waktu pelaksanaan nanti berjalan lancar, Amiin”. Pungkasnya. (Amirul Mukminin).

No comments:

Post a Comment