Thursday, May 2, 2019

Santri Putri Al Azhar Sema’an Al Qur’an 30 Juz Untuk Almarhum KH. Muslih Abdurrohim

Para santri putri sedang sema'an 30 juz di Ndalem KH. Muslih Abdurrohim


Al Azhar Media | Kamis, 02 Mei 2019
Citangkolo – Ratusan santri putri Ponpes Miftahul Huda Al Azhar ikuti sema’an Al-Qur’an 30 Juz untuk mengenang wafatnya KH. Muslih Abdurrohim pada Rabu, (01/05/19). Sema’an 30 Juz itu dipimpin langsung oleh Ny. Hj. Linatussofiyah, Alh, beliau adalah Istri dari KH. Muslih Abdurrohim.

Kegiatan sema’an yang biasa dirutinkan oleh santri putri Al Azhar ini, kali ini di khususkan untuk mendo’akan almarhum KH. Muslih Abdurrohim, selain berharap barokah ziadah ilmu dari beliau juga untuk memperingati 100 hari meninggalnya Almarhum.

Salah satu santri putri Ponpes Al Azhar, mba Siska Yulianti,  komplek Baitul Izah sangat antusias mengikuti kegiatan semaa’an 30 Juz ini.

Menurutnya kegiatan sema’an 30 Juz ini merupakan kegiatan yang sangat perlu dilakukan bagi seluruh santri Al Azhar, terkhusus santri putri Komplek Baitul Izah karena merupakan komplek yang dulunya di Pimpin langsung oleh KH. Musilh Abdurrohim.

“kegiatan ini harusnya dilakukan oleh seluruh santri Al Azhar, terkhusus santri putri Komplek Baitul Izah”, Tuturnya.

Kegiatan ini ditutup dengan tahlil dan Do’a Bersama oleh Ny. Hj. Linatussofiyah, Alh, beliau berharap dengan sema’an ini Almarhum KH. Muslih Abdurrohim mendapatkan Rahmat dan Maghfiroh dari Allah SWT. Amirul Mukminin

No comments:

Post a Comment