Thursday, May 2, 2019

Peringati 100 Hari Wafatnya KH. Muslih Abdurrohim, Keluarga Gelar Tahlil Dan Do’a Bersama



Al Azhar Media | Rabu, 01 Mei 2019
Citangkolo – Memperingati seratus hari wafatnya KH. Muslih Abdurrohim keluarga besar Ponpes Miftahul Huda Al Azhar gelar tahlil dan do’a Bersama pada hari Rabu, (03/05/19) malam. Tahlil dan do’a Bersama ini bertempat di Ndalem Abah Muslih Abdurrohim.

Keluarga mengundang kepada seluruh masyarakat, para simpatisan dan para alumni Ponpes Al Azhar untuk dapat hadir pada acara tersebut. Khusus bagi alumni yang berhalangan hadir, keluarga meminta untuk tetap mendo’akan KH. Muslih Abdurrohim.

Menurut kang Nur Hidayat, Abah Muslih adalah sosok ulama’ yang kharismatik, ulama’ yang terkenal tegas dan penyayang. Bagi para santri beliau adalah “sang malaikat subuh”, keistiqomahannya membangunkan santri di waktu subuh dan tidak mengenal Lelah adalah hal yang patut dicontoh oleh kita selaku santrinya.

Abah Muslih Wafat pada hari Jum’at, (25/01/19). Abah muslih menghembuskan nafas terakhirnya di Patorman Medical Center (PMC) kota banjar setelah mendapat perawatan akibat sakit yang dialaminya. Abah Muslih di istirahatkan dipemakaman Komplek Al Azhar, beliau di Istirahatkan bersandingan dengan makam ayahnya, Simbah KH. Abdurrohim.

“kita selaku santrinya sudah seharusnya ikut mendo’akan Abah Muslih agar kita semua mendapat berkah dari beliau dan Abah Muslih diberikan limpahan Nikmat dialam kubur, Amiin”. Amirul Mukminin

No comments:

Post a Comment