Saturday, February 9, 2019

BAROKAH MUNAS, HABIB UMAR BIN HAFIZ YAMAN, HABIB ALI AL-JUFRI ARAB SAUDI AKAN HADIR DI PONPES MIFTAHUL HUDA AL AZHAR

Citangkolo | PPMH Al Azhar, Sabtu, 09/02/19.
Munas dan Konbes NU 2019, menjadi berkah tersendiri bagi keluarga besar Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, dan umumnya bagi seluruh masyarakat Kota Banjar. Seperti akan hadirnya para Ulama NU Se-nusantara dan Manca Negara, Habib Umar Bin Hafiz Yaman, Habib Ali Al-Jufri Arab Saudi serta para tokoh elit Pemerintah pada 27 februari 2019.
Keberkahan Munas dan Konbes NU semakin bertambah, dengan akan hadirnya Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, pada pembukaan Munas dan Konbes NU 2019, hal ini disampaikan langsung oleh KH Mu’in Abdurrohim selaku Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Jum’at (08/02).
“Setelah ditetapkannya Munas dan Konbes NU 2019 di citangkolo, kita akan mendapatkan banyak keberkahan diantaranya, Munas akan dibuka langsung oleh Bapak Joko Widodo, dan Alhamdulillah Munas tahun ini semakin bertambah barokah, karena akan dihadiri Habib Umar Bin Hafiz Yaman, Habib Ali Al-Jufri Arab Saudi dan ulama luar negri lainnya, semoga Ponpes Miftahul Huda Al Azhar tambah berkah manfaat dunia dan akhirat”, Tuturnya.
Habib Umar Bin Hafiz Yaman, Habib Ali Al-Jufri Arab Saudi, Dr. Taufiq Ramdon Al-Buthy dan Dr. Mustofa Zahron dijadwalkan akan hadir di hari kedua Munas dan Konbes NU, Kamis, 28 Februari 2019. Beliau akan mengisi Tashawwur masalah bersama para Ulama NU lainnya.
“Semoga kita selaku kaum Nahdiyyin, mendapatkan barokah dari para Alim Ulama dan semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap aman, utuh dan sejahtera, Amiin”, Pungkasnya. (Amirul Mukminin)

No comments:

Post a Comment