Monday, February 11, 2019

MUNAS KONBES NU 2019 | SYUBBANUL MUSLIMIN SIAP SHOLAWAT BARENG DI TAMAN KOTA BANJAR JAWA BARAT


PPMH Al Azhar | Senin, 11 Februari 2019.

Tim Hadrah Syubbanul Muslimin akan menggelar Sholawat bersama para santri dan masyarakat Kota Banjar. Tim Hadrah yang terkenal akan Vokalnya, yaitu Gus Azmi dengan suara yang merdu dan parasnya yang tampan akan hadir di Banjar pada 27 Februari 2019.

Kabar ini dipastikan setelah adanya pernyataan dari Ketua panitia lokal Munas dan Konbes NU 2019, Guss Nailul Azmi, “Alhamdulillah Tim Hadrah Syubbanul Muslimin sudah Fix untuk datang ke banjar, nantinya setelah pembukaan Munas selesai, malam harinya Gus Azmi dan tim Hadrah Syubbanul Muslimin menggelar  sholawat di Taman Kota Banjar”,(10/02).

Tim Hadrah asal Purbalinggo Jawa Timur itu sudah dipastikan akan kedatangan ribuan penggemarnya dari berbagai penjuru daerah, baik dari dalam maupun luar Kota Banjar, terlebih dari kalangan santri dan kaum hawa yang sudah menanti nantikan kedatangannya.

Gus Azmi bersama personil Syubbanul Muslimin akan menggelar sholawat di Banjar, tepatnya di Taman Kota Banjar dalam acara memeriahkan pagelaran seni Religi yang di selenggarakan oleh NU Expo Munas dan Konbes NU 2019. Harapannya agar Munas dan Konbes NU menjadi meriah dan dapat dirasakan oleh seluruh peserta Munas seta masyarakat kota banjar.

Selain itu, menurut Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, gema sholawat ini juga diharapkan dapat memupuk rasa cinta kepada para kaum Muslimin agar mengedepankan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. “disamping bersholawat, nantinya akan diisi dengan tausiah dari para kiai”. (Amirul Mukminin).

No comments:

Post a Comment