Saturday, February 16, 2019

JELANG MUNAS NU | JALAN PESANTREN CITANGKOLO DI SULAP MENJADI TAMAN SELFI



Al-azhar Media | Sabtu, 16/02/2019.

Menjelang Munas dan Konbes NU 2019 berlangsung, perbaikan dan penambahan sarana dan prasarana terus dilakukan, mulai dari akses jalan sampai pada tempat peristirahatan para peserta munas.

Ada yang berbeda saat kita melintas di Jalan Pesantren No 02 Kujangsari, Kota Banjar. Biasanya kanan kiri jalan hanya terlihat rerumputan dan pepohonan, sekarang jauh berbeda dengan hari biasanya, Jalan yang sepi disulap menjadi Taman Selfi yang indah dan menawan.

Kini jalan Pesantren penuh dengan Bendera NU yang menanjap dikanan kiri jalan dan hiasan bunga berpadu lampu yang indah dan menawan.

Menurut bapak Wahyu, selaku panitia, taman selfi dibuat untuk menyambut para peserta Munas dan Konbes NU, ia berharap para peserta munas dapat bersantai, dan merasa nyaman ketika berada di Kota Banjar. Namun bagi masyarakat  umum yang  ingin berfoto dan bersantai di taman selfi ini juga diperbolehkan.

“harapan saya peserta munas dapat merasa nyaman dan bisa bersantai santai di taman selfi ini, untuk masyarakat yang mau berfoto foto juga boleh”, (06/02).

Taman selfi yang sudah 50 % pengerjaanya, ditargetkan akan selesai  pada 20 februari mendatang. “kami targetkan tanggal 20 Februari sudah selesai dan sudah dapat digunakan untuk berfoto foto”, Tambahnya.

Rangkaian bunga dan hiasan pada taman selfi ini adalah hasil dari kreatifitas para santri putri Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, mereka bergotong royong bersemangat mengubah plastik plastik hias menjadi bunga bunga yang indah.

Wahyu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memviralkan taman selfi ini, Ia ingin momen Munas ini dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. (Amirul Mukminin).

No comments:

Post a Comment