Sunday, February 10, 2019

MASYARAKAT KOTA BANJAR DIHIMBAU SAMBUT PESERTA MUNAS DAN KONBES NU 2019 DENGAN PENUH HORMAT


PPMH Al Azhar | Sabtu, 09 Februari 2019.
Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, KH Mu’in Abdurrohim menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjar agar ikut mensukseskan Munas dan Konbes NU 2019. Akan ada sekitar 7000 Alim Ulama yang akan ikut menjadi peserta Munas di Citangkolo pada 27 Februari mendatang.

Menurut KH Mu’in Abdurrohim, menghormati ulama hukumnya wajib. Hal ini ditegaskan karena ulama adalah warisan para Nabi “Al Ulama Warosatul Anbia”, oleh karena itu sebagai kaum Muslimin sudah seharusnya memulyakan para ulama, terlebih akan hadir juga para Habaib pada waktu pelaksanaan Munas NU.

Himbauan tersebut beliau sampaikan mengingat sudah dekatnya waktu pelaksanaan Munas dan Konbes NU 2019 di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Kota Banjar. Rencananya Munas NU akan dibuka pada 27 Februari – 01 Maret 2019, yang akan di ikuti seluruh perwakilan Alim Ulama se-Indonesia dan perwakilan Alim Ulama dari 27 Negara.

Hal ini seperti yang di Tuturkan KH Munawir Abdurrohim, Jum’at (08/02), “Munas dan Konbes NU akan di buka mulai 27 Februari sampai 01 Maret 2019, seluruh Alim Ulama se-Indonesia akan kumpul di Citangkolo Banjar dan sudah ada 27 Negara yang daftar yang akan ikut pada Munas NU tahun ini”.

KH Mu’in Abdurrohim juga menghimbau agar masyarakat Kota Banjar dapat menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan Munas berlangsung, supaya Kota banjar dikenal dengan masyarakat yang santun dan masyarakat yang cinta kebersihan.
“mari kita jaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan Kota Banjar agar para peserta Munas NU semuanya terkesan dengan masyarakat Kota Banjar yang santun dan cinta kebersihan”, Pungkasnya. (Amirul Mukminin)

No comments:

Post a Comment