Sunday, February 10, 2019

MUNAS & KONBES NU 2019 | VEVE ZULFIKAR BERSHOLAWAT BERSAMA MASYARAKAT KOTA BANJAR DALAM ACARA NU EXPO DI TAMAN KOTA BANJAR


PPMH Al Azhar | Minggu, 10 Februari 2019.

Veve sapaan akrab Eryal Eisha Aqila Zulfikar, dara cantik dan anggun 14 tahun asal Sidoarjo, Jawa Timur ini akan hibur masyarakat dan peserta Munas Konbes NU 2019. Veve akan hadir di Banjar pada 01 maret mendatang, Ia akan bersholawat bersama para peserta Munas dan masyarakat Kota Banjar, tepatnya di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Al Azhar, KH Mu’in Abdurrohim selaku penasihat panitia Munas dan Konbes NU 2019 tingkat lokal.

“Alhamdulillah Veve Zulfikar sudah siap hadir di Kota Banjar, rencananya ia akan hadir pada 01 maret mendatang, semoga Munas dan Konbes NU 2019 tambah barokah, dan masyrakat Kota Banjar dapat bersholawat bersama sama dengan para Alim Ulama, Amiin”, (09/02).

Selain Veve Zulfikar, akan hadir pula Nashida Ria asal Malang Jawa Timur, Grup Nasyid terkenal di era 1975an yang akan tampil pada NU Expo Munas dan Konbes NU 2019 di taman Kota Banjar. Mereka juga akan memeriahkan NU Expo dengan tembang tembang kosidah lawasnya yang sudah melegendaris di telinga masyarakat Indonesia.

NU Expo Munas dan Konbes NU 2019 ini rencananya akan dibuka pada 26 Februari – 01 Maret 2019. NU Expo  kali ini akan di isi dengan gelaran seni budaya dan pameran ekonomi kreatif dari seluruh lapisan  masyarakat. (Amirul Mukminin).

No comments:

Post a Comment