Monday, August 26, 2019

Dalam Rangka Menyambut Bulan Muharam 1441 H PPMH Al-Azhar Citangkolo Akan Menyelenggarakan Jalan sehat



Banjar, Alazhar Media
Dalam menyambut gebyar Muharam 1441 H, panitia Muharaman 1441 H di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar akan mengadakan jalan sehat.

Dikutip dari ketua Sekretaris Umum Panitia Muharaman 1441 H., Haul Simbah KH. Abdurrohim ke-22 & Masyayikh Ma’had, Haflah Khotmil Qur’an Angkatan Ke-59, Harlah  ke-59 PPMH Al-azhar Citangkolo, Gus M. Basiturrijal, M. Pd, beliau mengungkapkan bahwa”Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka menyambut tahun baru islam bulan Muharam 1441 H”, beliau juga menambahkan bahwa”Kegiatan jalan sehat ini nantinya akan di isi dengan rangkaian do’a bersama untuk bangsa di lanjutkan dengan jalan sehat sekaligus pentas seni budaya, dalam kegiatan ini juga akan ada dorprize yang akan di bagikan setelah jalan sehat”. (26/08/2019)

Jalan sehat dalam rangka menyambut tahun baru islam ini akan di ikuti oleh seluruh santri putra-putri, siswa-siswi di bawah naungan Yayasan PPMH Al-azhar Citangkolo dan masyarakat umum.

Dilansir dari ketua pelaksana, Kang Itmamul Atqiya, beliau memaparkan bahwa”Kegiatan jalan sehat ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, tanggal 1 Muharam 1441H/1 September 1441 H, start jalan sehat akan di mulai dari PPMH Alazhar Citangkolo pada pukul: 07:30 WIB (26/08/2019)

Dalam upaya memeriahkan acara jalan sehat ini, di kutip ketua pelaksana I, Gus A. Bananu Syafiq, beliau mengungkapkan bahwa”Dalam acara jalan sehat ini akan di bagikan kupon secara gratis, yang nantinya akan di undi untuk mendapatkan dorprize berupa hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia”.

Selaras dengan ungkapan Gus A. Bananu Syafiq, Sekretaris Umum Gus M. Basiturrijal menambahkan catatan untuk peserta jalan sehat ini, bahwa”Peserta jalan sehat ini harus memakai peci untuk laki-laki dan perempuan harus memakai kerudung sedangkan bagi para santri putra harus memakai sarung”.
(Alazhar Media/Bad’ul Hilmi A/26/08/2019)

No comments:

Post a Comment