30 Agustus 2019

Panitia Muharaman 1441 H PPMH Alazhar Citangkolo Buat Instalasi Photo Dokumenter Pesantren

Banjar, Alazhar Media
Dalam rangka acara Muharaman 1441 H.,Haul Simbah KH. Abdurrohim KE 22 & Masyayikh Ma’had, Haflah Khotmil Qur’an Angkatan Ke-59 HARLAH  Ke-59 Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo kota Banjar, panitia pelaksana membuat Instalasi Photo Dokumenter tentang Pondok Pesantren Citangkolo.

Dikutip dari ketua bidang acara, Ust. Maftuh, S. Pd, beliau mengungkapkan bahwa”Instalasi photo dokumenter ini akan menjadi pengingat atau dzikroyat bagi para pengunjung khususnya wali santri dan alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar”(30/08/2019).

Instalasi photo dokumenter ini di inisiasi oleh Romo KH. Mu’in Abdurrohim, M. Pd. I selaku ketua umum pelaksana Muharaman 1441 H.,Haul Simbah KH. Abdurrohim KE 22 & Masyayikh Ma’had, Haflah Khotmil Qur’an Angkatan Ke-59 HARLAH  Ke-59 Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo kota Banjar.

Instalasi photo dokumenter tentang pondok pesantren ini nantinya akan di pasang di sepanjang jalan lorong bambu dari mulai gerbang besar pesantren sampai tempat acara panggung utama, dalam hal pengerjaannya instalasi photo dokumenter ini bekerjasama dengan tim Al-azhar Media dan Tim Decoration Alazhar.

(Alazhar Media/Bad’ul Hilmi A/30/08/2019)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar